Kelebihan dan kekurangan kompor gas rinnai 522s

Kompor gas Rinnai 522s bagus atau tidak

Kita akan bahas apa saja kelebihan dan kekurangan kompor gas rinnai 522s.

Kompor gas Rinnai 522S hadir dengan desain modern dan minimalis, dilengkapi sentuhan batik Mega Mendung yang istimewa. Dilengkapi 2 tungku dengan api biru optimal untuk memasak lebih cepat dan merata serta hemat gas hingga 20%.

Fitur “Safe Eye” memastikan keamanan dengan mematikan gas jika api mati. Knob mudah diputar, tungku dilepas untuk dibersihkan dan tatakan panci kokoh. Dapatkan garansi tungku 5 tahun.

Untuk mendapatkan lebih lengkap seputar apa saja kelebihan dan kekurangan kompor gas Rinnai 522s, silahkan lanjutkan membaca uraian kami dibawah ini.

Kelebihan kompor gas Rinnai 522s

Desain

Kompor gas ini memiliki desain yang modern dan minimalis dengan top plate stainless steel yang mudah dibersihkan. Dilengkapi dengan sentuhan desain batik Mega Mendung khas Indonesia yang memberikan kesan istimewa.

Performa

  • Memasak lebih cepat dan merata dengan api biru yang optimal.
  • Hemat gas hingga 20% dibandingkan kompor gas Rinnai dengan jenis api ekonomis.
  • Memiliki 2 tungku dengan ukuran berbeda untuk mengakomodasi berbagai jenis panci dan wajan. Sehingga lebih fleksibel untuk digunakan
  • Dilengkapi dengan fitur “Safe Eye” yang secara otomatis mematikan gas jika api mati.

Kemudahan Penggunaan

Kompor ini memiliki knob yang mudah diputar dan dinyalakan dengan satu tangan. Selain itu juga terdapat tungku dapat dilepas untuk memudahkan pembersihan. Bahkan sudah dilengkapi dengan tatakan panci yang kokoh dan stabil.

Daya Tahan

  • Terbuat dari material berkualitas tinggi yang tahan lama.
  • Memiliki garansi tungku selama 5 tahun.

Kekurangan kompor gas rinnai 522s

Harga kompor

Kekurangan yang pertama adalah karena harganya relatif lebih mahal dibandingkan kompor gas dua tungku lainnya di pasaran.

Jika fungsi dan manfaat menjadi bagian yang penting bagi anda, mungkin harga yang sedikit lebih tinggi bukanlah sesuatu yang perlu dipermasalahkan oleh anda.

Fitur tambahan

Beberapa kompor gas terbaru biasanya disertakan fitur tambahan seprti timer, grill bahkan ove. Tapi kompor gas ini tidak memiliki fitur tambahan seperti timer, grill atau oven.

Ukuran

Ukurannya cukup besar, sehingga tidak cocok untuk dapur yang kecil. Mungkin anda perlu mengukur ukuran meja dapur dengan tepat agar tidak salah ukuran.

Ketersediaan Suku Cadang

Suku cadang mungkin sulit ditemukan di beberapa daerah. Tapi sebenarnya masalah ini tidak perlu kita khawatirkan karena sudah banyak marketplace online yang bisa kita gunakan.

Informasi tambahan:

Terakhir

Kompor gas Rinnai 522S adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari kompor gas yang stylish, hemat gas dan tahan lama. Namun, perlu diingat bahwa harganya yang relatif mahal dan tidak memiliki fitur tambahan.

Tips tambahan

  • Bandingkan harga di beberapa toko sebelum membeli.
  • Pastikan ukuran kompor sesuai dengan luas dapur Anda.
  • Cari tahu ketersediaan suku cadang di daerah Anda.

Similar Posts