charger fast charging anker powerport

Hunting Merk Charger HP Fast Charging Terbaik

Memilih charger terbaik yang tepat untuk HP kesayangan tentu tidak boleh sembarangan. Pertimbangan seperti output daya, jenis teknologi fast charging atau tidak, hingga durabilitas charger yang juga harus dipertimbangkan.

Adaptor charger berkualitas tidak hanya kompatibel dengan smartphone, namun juga TWS, smartwatch, speaker bluetooth, bahkan bisa digunakan untuk laptop.

Nah, jika kalian masih bingung memilih merk charger HP yang cepat mengisi untuk handphone kalian, berikut kami berikan merekomendasikan 5 merk adaptor charger terbaik untuk HP Android dan iPhone.

Daftar Merk Charger HP terbaik

Charger Baseus

Bicara soal charger tentu Baseus masuk di list rekomendasi terbaik yang pertama.

Ya, karena merk charger ini menghadirkan fitur quick charge 3.0 dan Power Delivery. Adaptor terlaris dari Baseus ini cocok untuk Android, iPhone, tablet, hingga power bank.

Sesuai julukannya, Mini B vast dual P charger 20 Watt ini punya build quality mantap, compact dan berkualitas berkat material polikarbonat yang digunakan.

Baseus mengklaim kecepatan chargingnya tiga kali lebih cepat dari charger lain, dengan pengisian daya 50% hanya dalam 30 menit. Selain itu, beler adaptor ini menyematkan multiple protections untuk perlindungan dari overcharge yang semakin bikin worth di budget 103 ribu rupiah.

Kalian juga bisa pertimbangkan Baseus charger seri Gan N5 Pro dengan triple fast charging ports hingga 65 watt. Cek masing-masing detailnya lewat link di description box ya.

Informasi tambahan:

Charger Green

Tampil solid dengan body build yang oke, Green charger adaptor menawarkan pilihan warna serta PC plus ABS Fireproof material untuk durabilitas yang lebih tangguh.

Kebolehannya untuk charging 3x lebih cepat bikin kepala charger dengan output 20 hingga 30 watt ini selalu jadi favorit pengguna semua handphone, baik Android maupun iPhone, karena sudah MFi. Memiliki varian USB port type C atau lighting juga.

Green juga mendesainnya dengan overcharge dan overheat protection. Jadi, jika kalian tertarik, langsung masukin keranjang dengan siapin budget mulai dari 92 ribu rupiah.

Anchor PowerPort

Mencari adaptor pengisi daya yang sudah trusted dan terkenal akan kualitasnya, Anchor PowerPort jadi pilihan berikutnya.

Wall charger Anchor dirancang khusus sebagai asisten andalan untuk Apple products dan semua merek HP Android, termasuk adaptif super fast charge untuk HP flagship Samsung.

Kelebihan lainnya ada pada universal compatibility, jaminan fast charging, power delivery dan quick charge yang tiga kali lebih cepat serta superior safety multi-protection-nya.

Salah satu bestsellernya, Anchor Wall Charger PowerPort 20 watt, bahkan hanya dibandrol dengan harga 99 ribu rupiah saja untuk output yang lebih besar dan bisa digunakan untuk pengisian gawai secara bersamaan.

Anchor PowerPort Nano 36.5 watt yang juga sudah support untuk MacBook bisa jadi pilihan tepat.

Xiaomi MI fast charger

Pilihan kepala charger terbaik selanjutnya datang dari Xiaomi dengan Mi fast charger-nya, support for charging QC dan PD dengan port ganda W charger yang punya output 33 watt ini tampil compact dengan build quality yang bagus.

Selain jadi charger andalan untuk HP Xiaomi dan Poco, adaptor ini juga cocok untuk iPhone, TWS, power bank, speaker bluetooth dan merek HP lainnya.

Mi World Charger juga sudah dilengkapi beberapa sistem keamanan seperti tegangan dan arus berlebih, perlindungan elektromagnetik, perlindungan panas, perlindungan listrik statis dan perlindungan petir.

Jika kalian tertarik, Xiaomi MI fast charger 33 watt ini bisa kalian bawa pulang dengan harga 149 ribu rupiah. Anyway, untuk HP dengan kebutuhan daya yang lebih besar, kalian bisa pilih Xiaomi MI 65 Watt yang sudah support ganth.

AGM CPD Series

Satu lagi charger murah berkualitas untuk HP kesayangan kalian.

Ya, AGMic jadi salah satu World Charger terlaris, termurah dan terworth untuk dimiliki. Adaptor charger dari AGMic diklaim memiliki teknologi AI Charge yang mampu mengatur tegangan dan suhu terbaik demi memaksimalkan kecepatan pengisian daya.

Dengan material G dan body case terbuat dari ABS PC tangguh, charger AGMic dapat mengisi daya laptop maupun MacBook yang menggunakan pengisi daya USB-C.

Selain itu, charger ini juga support untuk Samsung Super Fast Charging, Huawei Super Charge, Qualcomm Quick Charge 4 Plus, semua HP Xiaomi dan PD iPhone.

Fast charging 50% hanya dalam 30 menit saja. Kalian bisa memilih berbagai varian output, 10 hingga 100 watt, dengan harga mulai dari 100 hingga 285 ribu rupiah.

Nah, itu dia 5 rekomendasi merk charger fast charging terbaik yang pastinya awet dan berkualitas dengan harga yang masih affordable. Gimana? Sudah menentukan mau pilih yang mana?

Similar Posts